List News

Pada hari ke 4 hingga 5 luka sunat telah mengalami proses penyembuhan. Jaringan Nekrotik sangat tipis. Orang tua pasien dianjurkan untuk memberikan krem atau obat tetes antiseptik di area luka sunat 3 sampai 6 kali sehari. Anak dianjurkan untuk berendam dengan air hangat selama 30 menit sebelum datang ke klinik. 

Saat tiba di klinik, dokter akan terlebih dahulu memeriksa penis pasien. Setelah itu dokter akan membersihkan bagian area genitalia atau area sunat menggunakan Washlap Antiseptic sebelum melakukan pelepasan Mahdian Klem.

Kemudian dokter akan memberikan Baby Oil ke bagian dalam klem yang bertujuan untuk memudahkan proses pencopotan klem. Setelah itu dokter akan memotong bagian atas klem pada arah jam 1, 5, 7 dan 11. Setelah semua sudah terpotong, dokter akan menarik bagian pelindung frenulum pada arah jam 6 dan bagian bawah tabung klem agak didorong ke atas supaya terlepas.

Kebanyakan para dokter masih menggunakan gunting kuku, padahal ini sangatlah berbahaya. PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor resmi Mahdian Klem menyediakan Tang Pemotong Mahdian Klem yang sangat pas untuk proses pemotongan klem.

Tang Pemotong Mahdian Klem ini memiliki kualitas yang sangat baik dan sudah teruji. Bagian mencengkram dilapisi dengan karet yang tebal membuat tangan nyaman saat menggenggam. Ditambah dengan pisau yang sangat tajam, memudahkan untuk memotong klem jenis apapun dan ukuran berapapun.

Tags:

Share: