List News

Mahdian Klem merupakan klem pertama produk anak bangsa yang tercipta melalui riset bertahun-tahun oleh tenaga ahli terbaik bangsa.Sehingga tercipta sebuah Klem Revoluisoner yang setiap bagiannya didesain khusus serta memiliki fungsi tersendiri.

Salah satu fitur yang tidak dapat ditemukan pada merk klem yang beredar di Indonesia, yakni adanya fitur Lubang yang terdapat pada bagian Tabung Dalam (Inner Tube). Lubang ini terdapat dua buah dikedua sisi tabung.

Kegunaan dari Lubang ini salah satunya adalah untuk menjaga kelembaban agar tetap normal. Karena masih banyak orangtua beranggapan bahwa agar putra mereka cepat pulih setelah pasca sunat adalah dengan menjaga area sunat tetap kering. Padahal tidak demikian.

Seorang dokter spesialis luka yang telah memiliki sertifikasi dari America Board of Wound Management, Adisaputra Ramadhinara mengatakan, orang-orang lebih sering mengira bahwa luka harus dibuat kering dan diangin-anginkan agar cepat sembuh.

Padahal… “Luka justru harus dibiarkan lembap. Kondisi lembap lebih cepat sembuhnya, dibandingkan membiarkan luka untuk kering sendiri,” ujar pria yang disapa Adi ini. Kondisi lembap dapat membentuk jaringan baru yang menutup luka.

“Kelembapan sangat penting untuk mendukung kinerja fibroblast (berfungsi untuk memproduksi kolagen). Jadi bukan kondisi yang kering, bukan basah, tapi lembap,” tutupnya.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor tunggal Mahdian Klem di Indonesia siap melayani Anda untuk penjualan dan kebutuhan informasi yang diperlukan. Anda bisa langsung menghubungi ke 0859-4582-5959 (Pak Untung).

 

Tags:

Share: