List News

Pandemi telah menunjukkan kepada kita bahwa masker secara efektif dapat mencegah penyebaran penyakit menular seperti Covid-19 dan juga flu. Sebagai contoh, tiap tahun di Amerika Serikat, flu menyebabkan sekitar 140.000 hingga 810.000 pasien menjalani rawat inap dan hingga 61.000 mengalami kematian. Apabila lebih banyak orang menggunakan masker selama musim flu dan pilek, secara signifikan dapat mengurangi beban penyakit dari tahun ke tahun.

Mulai dari pandemic Covid-19 dimulai hingga tahun-tahun yang akan datang, kita akan melihat banyak orang yang selalu menggunakan masker di tempat umum untuk menghindari penyakit, melindungi orang lain dari infeksi, dan merasa lega dari kecemasan sosial.

“Memakai masker bisa disamakan dengan memakai sabuk pengaman atau berhenti merokok. Ini menyelamatkan nyawa, murah biaya, dan bebas risiko,” kata dr. David Cutler, seorang dokter pengobatan keluarga di Pusat Kesehatan Providence Saint John di Santa Monica, California.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor alat kesehatan menyediakan masker yang akan melindungi dari virus yang menyebar melalui percikan droplet maupun yang ditularkan lewat udara. Untuk pemesanan masker pada PT. Visi Sejahtera Medika bisa langsung hubungi ke nomor 0812-2682-6502.

Tags:

Share: