List News

Di Indonesia, metode sunat menggunakan klem sudah menjadi sangat populer di kalangan para dokter sunat. Dari semua klem yang ada, Mahdian Klem yang paling mendominasi pangsa pasar. Ini dikarenakan Mahdian Klem sesuai dengan anatomis anak Indonesia pada umumnya serta lebih memperhatikan kemudahan aplikasi, keamanan dan kenyamanan anak.

Sejak awal kemunculannya pada tahun 2015, lalu dilanjutkan dengan generasi selanjutnya pada tahun 2018, Mahdian Klem melalui PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor resmi sudah mendistribusikan Mahdian Klem kurang lebih sebanyak 42.000pcs ke seluruh daerah di Indonesia.

Kebanyakan para dokter yang melakukan prosedur sunat menggunakan klem mengalami kesulitan saat memasukan Penjepit Klem pada Tabung Klem. Ini mengakibatkan waktu yang diperlukan dalam sekali tindakan sunat cukup lama hanya karena satu masalah tersebut.

Namun berbeda dengan Mahdian Klem. Untuk memudahkan dokter dalam proses pemasangan tabung di bagian dalam, diciptakanlah fitur Pengarah (Steering Notch) pada Penjepit Klem. Ini membuat Mahdian Klem menjadi lebih disukai dibandingkan merk Klem lainnya.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor tunggal Mahdian Klem di Indonesia siap melayani Anda untuk penjualan dan kebutuhan informasi yang diperlukan. Anda bisa langsung menghubungi ke 0812-2682-6502.

 

Tags:

Share: