List News

Disfungsi Ereksi atau yang lebih dikenal dengan nama Impoten adalah ketidakmampuan untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi yang cukup kuat saat melakukan hubungan seks.

Disfungsi Ereksi dapat menyebabkan stres, memengaruhi kepercayaan diri, dan berkontribusi pada masalah hubungan. Masalah mendapatkan atau mempertahankan ereksi bisa menjadi tanda kondisi kesehatan mendasar yang membutuhkan perawatan.

Maka dari itu, saat ini banyak sekali pria yang menyuntikkan obat-obatan Disfungsi Ereksi langsung ke penis dan itu berhasil. Namun, banyak pria tidak suka akan hal itu serta banyak juga yang menolak untuk melakukannya!

Kebanyakan pria yang menolak untuk melakukannya adalah dengan alasan jarum itu menyakitkan, tidak nyaman, dan menakutkan bagi banyak orang. Memasukkan jarum ke dalam bisa menyebabkan kerusakan serius, terutama jika pengguna tidak melakukannya dengan cara yang benar.

Sekarang ini terdapat cara untuk menghilangkan bahaya, ketidaknyamanan dan kecemasan yang sangat tidak disukai oleh manusia, yakni dengan hadirnya Sistem Injeksi Tanpa Jarum Comfort-In ™.

Studi tentang efektivitas suntikan obat Disfungsi Ereksi yang tidak perlu ke dalam Corpus Cavernosum (daerah di mana obat diperlukan) menunjukkan bahwa Injektor Tanpa Jarum Comfort-In ™ menghasilkan ereksi yang setara dengan suntikan yang menggunakan jarum, namun tanpa merasakan sakit!

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor tunggal Comfort-In Needle Free Injection di Indonesia siap melayani Anda untuk penjualan dan kebutuhan informasi yang diperlukan. Anda bisa langsung menghubungi ke 0821-1201-4419 (Ibu Gesti).

Tags:

Share: