List News

Berbeda dengan metode injeksi lokal konvensional yang menggunakan jarum suntik, anestesi infiltrasi dengan Sistem Suntik Tanpa Jarum Comfort-In ™ memberikan anestesi lokal langsung ke daerah periosteum. Hal ini mengakibatkan difusi dan resorpsi yang lebih cepat.

Beberapa dekade terakhir telah dimanfaatkan untuk melakukan penelitian dan pengembangan yang bekerja sama dengan dokter gigi dalam hal mencari solusi pada anestesi lokal, menggunakan sistem suntik tanpa jarum.

Solusinya dengan menerapkan anestesi lokal di selaput lendir yang mana ia menyebar di lapisan gusi yang lebih dalam, menciptakan efek kebal yang jauh lebih cepat daripada anestesi menggunakan jarum suntik.

Telah banyak juga uji klinis yang membuktikan, bahwa penyebaran obat menggunakan Sistem Suntik Tanpa Jarum Comfort-In lebih tepat daripada menggunakan jarum suntik tradisional (teknologi multi-jet).

Dosis yang diberikan pun jauh lebih rendah dan risiko efek samping juga berkurang. Demikian juga akan mempersingkat waktu tindakan.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor tunggal Comfort-In Needle Free Injection di Indonesia siap melayani Anda untuk penjualan dan kebutuhan informasi yang diperlukan. Anda bisa langsung menghubungi ke 0821-1201-4419 (Ibu Gesti).

Tags:

Share: