List News

Secara medis sunat tidaklah menjadi suatu kewajiban, namun dapat dilakukan untuk alasan tradisi, keyakinan agama, atau sebagai bentuk menjaga kebersihan diri. Selain alasan yang disebutkan, ternyata ada berbagai manfaat yang bisa didapat dari prosedur sunat.

Indoensia yang merupakan sebuah negeri yang mayoritas penduduknya adalah Muslim, maka tidak heran bahwa jumlah praktek sunat sangatlah tinggi. Ini karena sunat menjadi suatu kewajiban dalam agama Islam.

Melihat dari tingginya jumlah praktek sunat di Indonesia, maka banyak sekali metode sunat yang ditawarkan. Mulai dari metode bengkong, bogem, laser, klem, hingga CircumStapler.

CircumStapler, sebuah Perangkat Jahitan Sunat Sekali Pakai yang dirancang berdasarkan prinsip anastomisis usus, yakni suatu tindakan pembedahan dengan memotong sebagian segmen usus yang rusak atau tidak memungkinkan untuk dipertahankan lagi karena berbagai sebab).

CircumStapler ini diciptakan oleh sebuah perusahaan yang memproduksi alat-alat medis yang berbasis di China, yakni Jiangxi Langhe Medical Instrument Co., Ltd. Selain menciptakan alat-alat medis, perusahaan ini juga banyak mengadakan riset-riset ilmiah yang berhubungan dengan alat-alat yang diproduksi.

CircumStapler yang diciptakan oleh Jiangxi Langhe Medical Instrument Co., Ltd. ini sudah memiliki dua generasi. Generasi pertama Stapler memiliki model seperti gunting rumput dan yang generasi kedua ini memiliki model seperti pistol yang maka dari itu disebut dengan Gun Stapler.

Satu unit Gun Stapler terdiri dari beberapa bagan utama, yakni Knob, Glans Bell, Pelatuk, Pisau Bedah yang berbentuk Melingkar dan Stapler Jahit. Gun Stapler ini juga tersedia dalam berbagai macam ukuran, mulai dari 12, 15, 18, 21, 26, 30 dan 36.

Gun Stapler ini sangat mudah untuk dioperasikan. Hanya dengan memasukan Glans Bell ke dalam kulup yang diikat dengan tali tis. Lalu masukkan ujung Gun Stapler ke dalam kepala penis dan tarik pelatuknya untuk menggerakkan pisau bedah. Sehingga menghilangkan kulup dan menjalankan proses anastomosis pada saat yang bersamaan.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor tunggal LangHe Gun Stapler di Indonesia siap melayani Anda untuk penjualan dan kebutuhan informasi yang diperlukan. Anda bisa langsung menghubungi ke 0859-4582-5959 (Pak Untung).

 

 

Tags:

Share: