List News

Sunat merupakan tindakan bedah untuk membuang kulup (preputium penis), yaitu kulit yang menutupi glans penis. Secara medis, sunat bermanfaat untuk mencegah terjadinya infeksi pada glans atau preputium penis, mencegah terjadinya kanker penis, menurunkan resiko penularan penyakit menular seperti HIV (Human Immunodeficiency Virus) dan HPV (Human Papiloma Virus) terutama pada pria. Selain itu, sunat dapat dilakukan dengan berbagai metode; tradisional, konvensional, dan modern.

Perkembangan teknologi dalam metode sunat membutuhkan perbaikan terus menerus dalam keamanan dan kemanjuran. Jiangxi Langhe Medical Instrument Co., Ltd. merupakan perusahaan yang berasal dari China yang memproduksi alat-alat medis dan telah banyak melakukan riset-riset ilmiah.

Gun stapler merupakan alat sunat sekali pakai generasi kedua yang diproduksi oleh Jiangxi Langhe Medical Instrument Co., Ltd. memiliki beberapa keuntungan diantaranya waktu operasi yang sangat singkat kuang lebih 3 sampai 4 menit, aman, cepat, dan mudah dikendalikan, tidak perlu penjahitan tradisional, komplikasi pasca operasi lebih sedikit, staples terjatuh secara otomatis, lebih sedikit nyeri pasca operasi, penyembuhan luka yang lebih singkat, dan hasil yang menyenangkan secara kosmetik.

Bagian utama dari alat ini, yaitu Knob, Glans Bell, Pelatuk, Pisau Bedah yang berbentuk Melingkar dan Stapler Jahit. Selain itu, tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 12, 15, 18, 21, 26, 30 dan 36.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor tunggal LangHe Gun Stapler di Indonesia siap melayani Anda untuk penjualan dan kebutuhan informasi yang diperlukan. Anda bisa langsung menghubungi ke (021) 2200-1399 / 0811-889-867 (Ibu Vebri).

Tags:

Share: