List News

Generasi Kekinian Pilih Sunat Kekinian 

Slogan pemerintah “internet masuk desa” tak serta merta diikuti pada keterbukaan masyarakat di daerah-daerah tertentu pada akses informasi kesehatan, khususnya bidang sirkumsisi (sunat / khitan). Bagi masyarakat daerah tertentu di Indonesia, praktek sunat atau khitan yang masih digemari adalah proses pemotongan kulup penis dengan alat bedah sederhana seperti pisau, gunting, jarum jahit dan dengan tambahan bius lokal[1]. Praktek seperti ini dalam dunia medis biasanya disebut dengan istilah konvensional. Mereka (masyarakat) masih beranggapan bahwa metode konvensional inilah sebuah metode sebagai syarat syahnya sebuah sunat. Dari tinjauan medis hasil sunat yang dihasilkan dari cara konvensional yaitu kurangnya nilai estetika (estetis) pada bentuknya[2].

Kemajuan suatu teknologi entah itu bidang komunikasi, transportasi dan kesehatan sekalipun dibuat dengan tujuan untuk memudahkan dan bermanfaat pada manusia. Begitu pula dalam ranah kesehatan bidang sunat misalnya, metode kekinian (modern) terbarukan berupa alat yang disebut dengan CircCurer gun stapler. Metode sunat CircCurer gun stapler mempunyai banyak keunggulan dibandingkan metode konvensional. Keunggulannya adalah direkomendasikan untuk pasien sunat dewasa karena dibuat sesuai dengan anatomis pasien dewasa, keunggulan kedua yaitu tanpa proses operasi, jarum jahit dan gunting. Dari sisi waktu pengerjaan dan penyembuhan CircCurer gun stapler lebih cepat dibandngkan metode konvensional, paling lambat dalam waktu 14 dari hari sunatPasien sunat dewasa yang menggunakan metode sunat CircCurer gun stapler tanpa perlu meninggalkan aktivitas utamanya seperti bekerja, sekolah & menjalankan hobby selama itu bukan kegiatan yang beresiko. Hal yang paling berlawanan dan tidak ditemui dari metode konvensional adalah metode CircCurer gun stapler memiliki hasil yang lebih estetis pada bentuk hasil sunatnya. Begitu banyak keunggulan CircCurer gun tapler ini, pada dasarnya manusia pun menyukai hal-hal yang mempunyai nilai estetika tinggi, maka tidak diragukan lagi produk CircCurer gun stapler dengan hasil estetis untuk dipilih generasi kekinian.

Di Indonesia, CircCurer gun stapler dapat diperoleh melalui distributor resmi PT Visi Sejahtera Medika. Produk CircCurer gun stapler dari PT Visi Sejahtera Medika telah mendapat izin edar dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia dengan nomor AKL 21103911538 sehingga para praktisi sunat, pasien dan keluarga pasien tidak perlu khawatir akan jaminan keamanan dan kualitasnya. Untuk praktisi sunat kekinian yang memerlukan sebuah alat sunat kekinian bisa menghubungi PT Visi Sejahtera Medika di nomor telepon 021 22001255.

Metode sunat modern dengan CircCurer gun stapler juga telah digunakan dan menjadi salah satu andalan layanan di Rumah Sunat dr. Mahdian maupun beberapa Rumah Sakit terkemuka di Jakarta. Untuk masyarakat kekinian yang memerlukan layanan sunat kekinian bisa menghubungi call centre 021 824 200 20 klinik Rumah Sunatan dr. Mahdian di kota anda.

**

[1] Nasution, Mahdian Nur.Klem Revolusi Khitan Modern. Sekata Media. Depok : hal.15

[2] Ibid.,hal 20

Sumber gambar : https://mail.google.com/mail/u/0/?tab=rm&ogbl#inbox/QgrcJHsTkxvMTnxqGnVrNtQjvBKcHpPXBpQ?projector=1&messagePartId=0.1

 

Tags:

Share: