List News

Berrrrrrr.. udaranya dingin serta sejuk, pemandangannya juga wuiiindah... hamparan perkebunan sayur hijau tertata apik bagai permadani oleh Penciptanya. MasyaaAllah tabarakallah, tak ketinggalan langit cerah berwarna biru dengan sinar matahari tersenyum indah menyambut kedatangan kami di Villa Vintanis - Lembang. Setelah satu tahun bergulat dengan rutinitas pekerjaan, akhirnya karyawan PT Visi Sejahtera Medika mengadakan company gathering yang diadakan pada tanggal 27-29 Februari 2020 di sekitar Lembang, Kab. Bandung Barat – Jawa Barat.

Acara yang kami lakukan di hari pertama selama di Lembang adalah bermain paintball di Cikole, selanjutnya acara dilakukan di vila yaitu dengan bertukar kado antar karyawan, bernyanyi dan makan malam bersama dengan sajian ala BBQ. Semua karyawan kompak terlibat dengan jobdesc masing-masing, semua guyup rukun menjaga kekompakan selama acara berlangsung di hari pertama.

Hari kedua kami sempatkan untuk mengunjungi Bukit Bintang yang letaknya tidak jauh dari vila yang kami tempati. Hanya diperlukan waktu sekitar 20 menit dengan berjalan kaki dari vila sampai ke puncak Bukti Bintang. Selanjutnya setelah kami dari Bukit Bintang, kami sempatkan untuk menjaga kekompakan dengan senam bersama di depan halaman vila. Setelah selesai sarapan bersama, kami lanjutkan acara dengan mengunjungi lokawisata yang sedang trend di Bandung yaitu Dago Dream Park. Setelah dari Dago Dream Park, kami lanjutkan dengan mengunjungi Hutan Kota Ir. H. Juanda yang di dalamnya terdapat tempat peninggalan bersejarah seperti Goa Jepang dan Goa Belanda. Hujan deras langsung menyambut kami yang kala itu berada di depan Goa Belanda, seluruh karyawan kompak bahu membahu berbagi peneduh meski ala kadarnya seperti dengan jas hujan, kain sarung bahkan jaket. Hujan deras tak menyurutkan langkah kami untuk melanjutkan perjalanan makan malam di Cakrawala. Suasanan restauran yang cozy menambah rasa kekeluargaan diantara kami, tak terasa sore pakaian kami telah kering setelah basah kuyup karena hujan.

Hari terakhir kami di Lembang kami isi dengan permainan yang menguji kekompakan dan kompetensi antar kelompok. “Stronger Together” yang merupakan slogan kami tahun ini rasanya pas untuk menjaga keharmonisan antar karyawan untuk memulai hari-hari berikutnya selama satu tahun ke depan. Setelah selesai berkemas-kemas, acara kami lanjutkan dengan sayonara kepada penjaga vila. Kami berpamitan kepada mereka untuk kembali ke Jakarta. Tak lupa kami sempatkan untuk membeli buah tangan khas Bandung untuk keluarga tercinta di Jakarta.

Dari Bandung dengan cinta, kami ucapkan banyak terima kasih kepada para customers PT Visi Sejahtera Medika yang mempunyai andil besar pada acara company gathering di Bandung tahun ini. Tanpa mereka kami tidak akan bisa cerita tentang visi hari ini di masa mendatang. Sampai jumpa di acara gathering berikutnya.

Tags:

Share: