List News

Setelah dari kota Surakarta, kali ini Mahdian Klem (MK) mencapai perluasannya di Jawa Timur, tepatnya di Kabupaten Jember dalam kegiatan rutin “Pelatihan Khitan Modern and Basic Hipnosis, Hipnokhitan”. Event ke-3 di tahun 2020 yang diadakan oleh Pusat Pelatihan Kesehatan dan bekerjasama dengan PT Visi Sejahtera Medika, selalu ditunggu oleh para praktisi sunat/khitan di berbagai wilayah Indonesia.

Seperti biasa, acara yang dibuat selama 2 hari ini selalu menyita perhatian peserta training yang haus akan ilmu sunat khususnya metode sunat modern dengan klem. Maklum, klem merupakan metode sunat paling aman sesuai dengan rekomendasi Badan Kesehatan Dunia atau WHO. Didukung dengan izin edar dari Kementerian Kesehatan RI dengan nomor AKD 21103910201, Mahdian Klem seperti tamu penting bagi peserta pelatihan modern yang berjumlah 14 orang ini.

Tanpa jarum jahit, gunting dan didesain dengan sistem penguncian yang aman menjadikan Mahdian Klem pilihan peserta pelatihan khitan modern. Peserta pelatihan percaya bahwa dengan bentuk sistem penguncian yang kuat akan menjamin Mahdian Klem merupakan produk sekali (disposable) bagi pasien sunat.

Sebagai satu-satunya klem karya anak bangsa, Mahdian klem dapat diperoleh bagi praktisi sunat/khitan melalui PT Visi Sejahtera Medika di nomor telepon 021 22001255.

Tags:

Share: