List News

Penyebaran virus corona (Covid-19) semakin hari menjadi keprihatinan masyarakat luas. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memberikan himbauan kepada masyarakat dunia tentang pencegahan virus corona dengan cara yang paling mudah yaitu dengan rajin mencuci tangan.

WHO menuturkan mencuci tangan dengan air bersih saja tidak cukup, perlu ditambahkan dengan sabun antiseptik seperti Qitan Antiseptic Wash untuk tangan yang terlihat dalam keadaan kotor. Sedangkan untuk tangan yang tidak terlihat kotor tetap harus sering dibersihkan dengan cairan pembersih tangan (handsanitizer) yang mengandung alkohol seperti Qitan Handsanitizer.

Mengikuti himbauan WHO, Qitan Antiseptic Wash mengandung cairan ampuh yang dapat mencegah virus corona. Dengan memiliki kandungan aroma sabun yang harum, mencuci tangan selama 20 detik dengan Qitan Antiseptic Wash tentu menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi siapa saja yang ingin mencegah virus corona. Untuk kebersihan yang lebih sempurna tangan yang tidak terlalu kotor cukup menggunakan Qitan Handsanitizer yang memiliki kandungan alkohol 70%. Dikemas dengan praktis dalam botol kecil ukuran 60 ml, Qitan Handsanitizer mudah dibawa kemana-mana. Sedangkan Qitan Handsanitizer dalam kemasan botol 500 ml sangat pas untuk disediakan di rumah, lingkungan rumah sakit, perkantoran, sekolah dan tempat-tempat yang mempunyai fasilitas umum lainnya.

Mencegah itu lebih baik daripada mengobati, antisipasi virus corona dengan dual terbaik Qitan Antiseptic Wash dan Qitan Handsanitizer yang dapat diperoleh di nomor 021 22001255 dan toko-toko online kami di e.shop.visisejahteramedika.com , shopee.co.id/visi_sejahtera_medika , tokopedia : PT Visi Sejahtera Medika dan Bukalapak : PT Visi Sejahtera Medika .

 

Tags:

Share: