List News

Salah satu anjuran yang dipaparkan oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI dalam mencegah penyebaran virus corona adalah dengan tidak melakukan bepergian dan menjaga kebersihan diri. Sejumlah lembaga pendidikan telah menjalankan kegiatan utamanya dengan sistem daring (online) selama wabah virus corona merajalela. Lain lembaga pendidikan, lain pula kegiatan yang harus dijalani oleh kaum urban ibu kota. Sebagai penggerak roda perekonomian, kaum urban ibu kota tetap berfikir positif dan optimis dalam menjalani aktivitas pekerjaannya di tengah bayang-bayang virus corona.

Sebagai kalangan yang melek pada kesehatan, kaum urban telah melakukan tindakan pencegahan virus corona dengan cara mengenakan masker, mencuci tangan dan memakai cairan gel pembersih (handsanitizer) selama berada di luar rumah. Dari informasi yang diperoleh, selain dari kondisi tangan yang tidak bersih, penularan infeksi virus corona ternyata bisa menular dari mata yang dikucek setelah tangan kontak dengan penderita infeksi virus corona. Hal ini sebenarnya hal yang beresiko tinggi para kaum urban dalam menghadapi wabah epidemi virus corona.

Adakah pencegahan lain virus corona yang diperlukan oleh kaum urban ibu kota selain melalui kebersihan tangan? Kebersihan diri tentu sangat penting dalam mencegah virus corona seperti menjaga kebersihan wajah dengan sarung tangan antiseptik (Qitan Washgloves) yang praktis dan efisien. Sarung tangan antiseptik (Qitan Washgloves) ini dibuat dari bahan yang lembut dan wangi menyegarkan. Mencegah itu lebih baik daripada mengobati, antisipasi virus corona dengan sarung tangan antiseptik (Qitan Washgloves) dapat diperoleh di nomor 021 22001255 dan toko-toko online kami di e.shop.visisejahteramedika.com , shopee.co.id/visi_sejahtera_medika , tokopedia : PT Visi Sejahtera Medika dan Bukalapak : PT Visi Sejahtera Medika .

 

Tags:

Share: