List News

Musim libur anak sekolah sudah di depan mata. Sembari menikmati liburan, anak-anak sekolah biasanya menjalani prosesi pengalaman sekali seumur hidupnya yaitu dengan sunat. Tentu dengan jadwal libur sekolah yang hampir serentak secara bersamaan membuat klinik-klinik sunat dibanjiri anak sekolah yang ingin disunat. Tak ada salahnya klinik-klinik sunat tetap mempersiapkan persediaan (stock) kebutuhan sunatnya dengan baik dari sekarang sembari menunggu pemberlakuan lockdown selesai.

Wacana pemberlakuan lockdown di sekitar ibu kota negara dan sekitarnya digaung-gaungkan oleh sejumlah kalangan. Lockdown dilakukan untuk membatasi pergerakan masyarakat di ruang-ruang publik dan disarankan untuk tetap di rumah. Selain wacana lockdown, para praktisi dan pengusaha di bidang sunat harus memutar otak untuk mempersiakan musim sunat tanpa adanya kendala proses impor dan nilai tukar rupiah terhadap dolar yang makin melemah.

Kebutuhan medis berupa alat sunat perlu dipertimbangkan bagi para usahawan yang berkecimpung di bisnis sunat. Saat ini persediaan Mahdian Klem dalam negeri tetap aman. Sebagai produk dalam negeri, pembelian Mahdian Klem dapat membantu menguatkan kembali nilai tukar rupiah terhadap dolar yang melambung tinggi seperti sekarang ini.

Untuk lebih antisipatif, Anda dapat menghubungi tim sales kami di nomor WhatsApp 0812 2682 6502. Lebih aman, lebih mudah... belanja Mahdian Klem di rumah saja.

 

Tags:

Share: