List News

Vaksinasi adalah tindakan pemberian vaksin baik dengan proses disuntik maupun ditetes pada mulut. Vaksinasi dilakukan untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar dapat menangkal serangan virus penyebab penyakit. Tindakan ini hanya bisa dilakukan oleh tim medis ahli.

Metode pemberian vaksin pada tiap orang berbeda, tergantung usia dan jenis vaksin yang akan diterima seseorang. Pemberian vaksin terbukti dapat meningkatkan kekebalan tubuh terhadap serangan virus penyebab penyakit. Pada umumnya pemberian vaksin dan imunisasi hanya difokuskan untuk bayi dan balita. Akan tetapi, orang dewasa pun perlu untuk menerima vaksin.

Empat jenis peralatan injeksi yang saat ini tersedia untuk pemberian vaksin yakni: jarum dan suntik yang dapat disterilkan; jarum dan suntik sekali pakai; jarum dan suntik autodestruct; dan jet injector.

Secara umum, biaya per injeksi paling murah saat ini menggunakan peralatan yang dapat disterilkan dan tertinggi dengan autodestruct. Namun, hanya jarum suntik autodestruct sampai saat ini yang benar-benar menghilangkan risiko praktik injeksi yang tidak aman.

Jarum suntik autodestruct saat ini sudah tergantikan oleh Needle Free Injection Comfort-In. Apa itu Needle Free Injection Comfort-In? Comfort-In adalah suatu alat pengganti jarum suntik yang memanfaatkan tenaga pegas untuk menghantarkan cairan obat masuk ke dalam tubuh.

Dimana dahulu harus menggunakan jarum yang digunakan sebagai perantara antara suntik dengan tubuh, maka kini telah digantikan oleh Nozzle. Nozzle adalah suatu tabung yang digunakan untuk menampung cairan obat. Pada ujung Nozzle terdapat sebuah lubang yang nantinya menjadi sebuah pintu untuk mengalirkan obat ke dalam tubuh.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor tunggal Needle Free Injection Comfort-In di Indonesia siap melayani Anda untuk penjualan dan kebutuhan informasi yang diperlukan dengan langsung menghubungi ke nomor 0878-7858-0740.

Tags:

Share: