List News

Virus corona merupakan virus jenis baru yang pertama kali teridentifikasi di Wuhan, Cina. Dikutip dari Xinhua News Agency, kasus total kematian di Wuhan akibat corona mencapai angka  3.869 jiwa. Situasi ini membuat organisasi World Health Organization (WHO) menyatakan sebagai keadaan darurat kesehatan global.

Dari berbagai metode yang kita jumpai di masayarakat ada salah satu cara dalam mencegah virus corona ini menyebar, diantaranya dengan menyemprotkan cairan Desinfektant. Namun, cara ini menimbulkan pertanyaan dari masyarakat, apakah benar proses penyemprotan Desinfektan efektif untuk membunuh virus corona seperti yang diharapkan?

Penyemprotan menggunakan cairan Desinfektant rutin dilakukan oleh pemerintah, ormas dan lembaga-lembaga diberbagai wilayah di Indonesia. Cara penyemprotan cairan Desinfektant ini menyesuaikan tergantung lokasi yang akan dilakukan penyemprotan, misalnya jika di jalan raya menggunakan mobil-mobil tangki, di gang-gang menggunakan semacam alat penyemprot pertanian, dan bilik-bilik Desinfektant untuk seseorang yang ingin memasuki suatu bangunan tertentu.

Namun bagaimana jika kita ingin melakukan penyemprotan di dalam ruangan? Maka saat ini terdapat sebuah produk yang praktis dan ekonomis yang dapat digunakan untuk membunuh kuman, menyegarkan ruangan sekaligus untuk menghilangkan bau dalam ruangan, yakni Eagle Eucalyptus Desinfektant Spray.

Eagle Eucalyptus Desinfektant Spray merupakan cairan semprot multiguna yang mengandung minyak Eucalyptus Globulus (Minyak Ekaliptus) yang terkenal mempunyai daya pembunuh kuman. Minyak Eucalyptus Globulus dibuat dengn cara distilasi uap dari daun-daun serta pucuk-pucuk ranting pohon Eucalyptus Globulus.

Cara penggunaannya sangat mudah, hanya cukup menyemprotkan Eagle Eucalyptus Desinfektant Spray dalam posisi tegak secara merata ke dalam ruangan untuk membunuh kuman. Bila perlu ulangi dalam jangka waktu 2-4 jam setelah penyemprotan dilakukan.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor alat kesehatan terpercaya menyediakan Eagle Eucalyptus Desinfektant Spray dalam ukuran 280 Ml yang dapat Anda gunakan untuk membunuh kuman, menyegarkan ruangan sekaligus untuk menghilangkan bau dalam ruangan

Untuk pemesanan Eagle Eucalyptus Desinfektant Spray bisa langsung hubungi ke nomor 0878-7858-0740.

Tags:

Share: