List News

Bakteremia adalah kondisi ketika terdapat bakteri di dalam aliran darah. Bakteremia biasanya dimulai dengan infeksi kecil, seperti sayatan yang terinfeksi, infeksi saluran kemih atau jenis infeksi lainnya. Terkadang seseorang yang terkena Bakteremia bahkan pada tahap awal tidak tahu di mana infeksi berada, karena mereka tidak melihat tanda-tanda atau gejala saat terinfeksi.

Kamu dapat mengembangkan bakteremia walaupun sedang berada dalam wilayah yang steril sekalipun, seperti rumah sakit. Walau di lingkungan medis sekalipun, bakteremia dapat memasuki aliran darah dengan cara: keracunan darah, diberi kateter yang tidak steril, dokter menggunakan jarum yang terkontaminasi, serta operasi yang dilakukan dalam kondisi tidak steril.

Ketika infeksi darah terjadi di rumah sakit, tak lain telah terjadi kelalaian medis. Infeksi ini sangat serius, dan seseorang yang mengidap bakteremia berisiko tinggi mengalami syok septik yang pada akhirnya dapat menyebabkan kematian.

Kemajuan yang signifikan dalam dunia peralatan injeksi dan pemahaman yang lebih baik tentang risiko infeksi, tetap tidak akan bisa menangkal virus apabila praktik medis yang dilakukan tidak steril.

Maka dari itu dibuatlah Needle Free Injection Comfort-In untuk meminimalisir bahkan menghilangkan pemakaian jarum suntik yang berulang kali untuk menghindari menyebarnya virus.

Dimana dahulu harus menggunakan jarum yang digunakan sebagai perantara antara suntik dengan tubuh, maka kini telah digantikan oleh Nozzle. Nozzle adalah suatu tabung yang digunakan untuk menampung cairan obat. Pada ujung Nozzle terdapat sebuah lubang yang nantinya menjadi sebuah pintu untuk mengalirkan obat ke dalam tubuh.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor tunggal Needle Free Injection Comfort-In di Indonesia siap melayani Anda untuk penjualan dan kebutuhan informasi yang diperlukan dengan langsung menghubungi ke nomor 0878-7858-0740.

Tags:

Share: