List News

Banyaknya aktivitas di luar ruangan (outdoor) membuat mata rentan terhadap polusi dan debu. Sering terpapar debu dan polusi udara saat beraktivitas outdoor bisa membuat mata menjadi iritasi, sehingga mata menjadi merah.

Walaupun kondisi ini sering terjadi, namun tidak banyak yang tahu cara mengatasi mata yang iritasi dengan benar. Bahkan ada beberapa yang membiarkannya begitu saja sampai mata merah mereda dengan sendirinya. Padahal, mata merah perlu diobati secara tepat agar iritasi yang terjadi tidak semakin parah.

Mata yang iritasi bisa disebabkan karena alergi atau infeksi. Namun, gangguan mata yang sering terjadi adalah konjungtivitis atau pink eye yang disebabkan oleh virus atau bakteri yang masuk ke dalam mata.  

Bila tidak segera diatasi dengan cara yang tepat, mata yang iritasi bisa bertambah parah yang ditandai dengan rusaknya jaringan mata oleh goretan debu yang menempel di bola mata dan berpotensi menular.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor alat kesehatan menyediakan Kacamata Goggles atau Kacamata Safety yang akan melindungi serta menutupi area di sekitar mata Anda saat beraktifitas di luar ruangan.

Kacamata Goggles atau Kacamata Safety, cocok untuk melindungi mata Anda dari debu dan radiasi. Apalagi bagi Anda yang bekerja di lokasi seperti konstruksi, dan tambang, maka ini akan meminimalisir untuk berpotensi atau mencederai mata Anda ketimbang jika mata tidak dilindungi kacamata.

Untuk pemesanan Kacamata Goggle atau Kacamata Safety pada PT. Visi Sejahtera Medika bisa langsung hubungi ke nomor 0812-2682-6502.

Tags:

Share: