List News

Setelah menjalani masa physical distancing dan Work From Home (WFH) yang mengharuskan masyarakat beraktivitas di rumah selama beberapa bulan termasuk bekerja dan sekolah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, kini masyarakat Indonesia akan mulai masuk ke dalam fase kehidupan new normal.

Fase kehidupan new normal adalah fase kehidupan baru di mana masyarakat akan menjalankan aktivitas secara normal dengan mengedepankan protokol kesehatan, yang mana segala hal harus dipastikan tetap bersih dan higienis agar terhindar dari COVID-19.

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto pun mengeluarkan panduan khusus untuk para pekerja agar menjalani new normal di tengah kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Hal ini demi meminimalisir risiko penularan saat keberangkatan, perjalanan pulang, maupun saat di tempat kerja.

Akan ada beberapa perubahan yang mulai terjadi saat masyarakat mulai menjalani fase kehidupan new normal yang baru dan menjadi sikap penerimaan atau adaptasi saat harus 'berdampingan' dengan COVID-19.

Lalu apa saja sih kebiasaan baru yang kedepannya akan terjadi saat new normal mulai diterapkan? Seperti,

1. Menggunakan masker dan face shield

2. Selalu bawa hand sanitizer dan wash glove antiseptic

3. Menggunakan Handschoen saat bepergian keluar rumah

4. Naik ojek membawa helm sendiri

5. Bawa bekal makan siang sendiri

6. Bawa perlengkapan sholat sendiri

7. Gunakan siku untuk membuka pintu atau menekan tombol lift

8. Tidak menyentuh peralatan yang dipakai bersama sebelum disemprot menggunakan Desinfektant Spray

9. Sering mengkonsumsi Vitacimin C

10. Sesering mungkin cuci tangan menggunakan sabun

11. Mengganti pakaian jika menggunakan transportasi umum

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor alat kesehatan menyediakan kebutuhan perlengkapan medis untuk memasuki fase kehidupan new normal, diantaranya masker, handsanitizer, antiseptic wash, baju Alat Pelindung Diri (APD), face shield, vitacimin C, wash glove antiseptic, Desinfektant Spray.

Untuk pemesanan atau info lebih lanjut silahkan hubungi ke nomor 0812-2682-6502. Selamat berbelanja.

Tags:

Share: