List News

Tindakan injeksi subkutan (SC) adalah metode pemberian obat pada area kulit bagian bawah. Pada jenis injeksi ini, jarum yang berukuran pendek digunakan untuk menginjeksi obat ke dalam lapisan jaringan antara kulit dan otot. Obat yang diberikan dengan metode injeksi ini biasanya diserap lebih lambat jika dibandingkan dengan injeksi ke dalam vena.

Obat-obatan yang diberikan dengan tindakan injeksi subkutan dapat diberikan dalam dosis yang sedikit (biasanya kurang dari 1 mL tetapi hingga 2 mL aman). Insulin dan beberapa hormon biasanya diberikan dengan jenis tindakan injeksi subkutan.

Obat-obatan lain yang perlu diberikan dengan sangat cepat juga dapat diberikan melalui tindakan injeksi subkutan. Beberapa obat penghilang rasa sakit seperti morfin dan hidromorfon dapat diberikan dengan tindakan injeksi subkutan. Obat-obatan yang mencegah mual dan muntah seperti metoclopramide atau dexametason juga dapat diberikan melalui tindakan injeksi subkutan.

Beberapa vaksin dan injeksi alergi diberikan dengan tindakan injeksi subkutan. Namun banyak vaksin lain juga diberikan dengan tindakan injeksi intramuskular - ke dalam jaringan otot daripada di bawah kulit.

Dahulu proses tindakan injeksi metode subkutan hanya dilakukan menggunakan jarum suntik. Untuk mengurangi efek samping akibat penggunaan jarum suntik yang berulang saat pemberian obat dan vaksin, maka solusi yang sempurna adalah menggunakan sistem suntik tanpa jarum tipe Subcutan dari Comfort-In.

Needle Free Injection Comfort-In sangat aman, nyaman dan mudah diaplikasikan pada tubuh. Alat ini bekerja mengalirkan obat maupun vaksin ke dalam tubuh secara cepat dengan memanfaatkan tekanan pegas yang sangat tinggi sehingga tanpa tidak ada rasa sakit.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor tunggal Needle Free Injection Comfort-In di Indonesia siap melayani Anda untuk penjualan dan kebutuhan informasi yang diperlukan. Anda bisa langsung menghubungi ke 0812-2682-6502.

Tags:

Share: