List News

Webminar 1st Malaysian International Circumcision Conference 2020 telah sukses dilaksanakan dan diikuti lebih dari 70 peserta dari berbagai negara.

Tampil dalam webminar ini pembicara tingkat internasional dari berbagai negara. Terdapat 2 perwakilan dari negara Indonesia yakni, dr. Mahdian Nur Nasution Sp.Bs. (Inventor of "Mahdian Klem") dan dr. Darsono (Chairman of ASDOKI "Asosiasi Dokter Khitan Indonesia")

Dalam webminar ini, dr. Mahdian berkesempatan untuk memaparkan kepada masyarakat Internasional sebuah produk anak bangsa yang sudah tidak diragukan lagi di Indonesia. Mulai dari sejarah, teknik sunat, hingga meningkatnya pengguna Mahdian Klem di Indonesia dari waktu ke waktu.

Mengapa produk Mahdian Klem sangat dipercaya di Indonesia? Karena Mahdian Klem satu-satunya Klem karya anak bangsa yang sudah jelas teruji di KEMENKES RI dengan AKD 21103910201 dan tersertifikasi di Indonesia dengan nomor IDS000002626.

Sudah siapkah Anda untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia di dunia Internasional? Gunakan selalu Mahdian Klem untuk setiap tindakan sunat Anda.

Mahdian Klem, 100% Asli Produk Anak Bangsa

Tags:

Share: