List News

Sistem kekebalan tubuh membantu melindungi dari patogen yang menyebabkan infeksi. Namun, beberapa patogen dapat membanjiri sistem kekebalan. Jika ini terjadi, maka dapat menyebabkan penyakit yang serius.

Patogen yang paling mungkin menyebabkan masalah adalah yang tidak dikenali oleh tubuh. Maka vaksinasi adalah cara untuk “mengajarkan” sistem kekebalan bagaimana mengenali dan menghilangkan suatu organisme.

Vaksinasi adalah bentuk penting pencegahan primer. Artinya, mereka dapat melindungi orang agar tidak jatuh sakit. Vaksinasi telah memungkinkan kita untuk mengendalikan penyakit yang pernah mengancam banyak nyawa, seperti campak, polio, tetanus dan batuk rejan.

Penting agar sebanyak mungkin orang mendapatkan vaksinasi. Vaksinasi tidak hanya melindungi individu. Ketika cukup banyak orang yang divaksinasi, itu membantu melindungi masyarakat.

Ini terjadi melalui kekebalan kawanan. Vaksinasi yang meluas memperkecil kemungkinan orang yang rentan akan bersentuhan dengan seseorang yang menderita penyakit tertentu.

Setiap orang disarankan mendapat imunisasi untuk mencegah berbagai penyakit. Tapi apa jadinya jika jarum suntik yang digunakan patah dan tertinggal di tubuh? Hal yang miris Ini dialami oleh Eesa Shafiq setelah menerima vaksin sehingga kaki anak tersebut menjadi kaku dan hampir tidak bisa digerakkan.

Pada hari berikutnya sang anak dibawa ke rumah sakit dan hasil sinar X menunjukkan bahwa ujung jarum suntik masih tertinggal di bawah kulit paha kirinya. Eesa merasa kesakitan karena masih ada 2 cm logam jarum suntik yang tersisa di paha kirinya.

Untuk menghindari hal seperti di atas terulang kembali, maka vaksinasi yang lebih nyaman dapat Anda dapatkan dengan menggunakan Needle Free Injection Comfort-In. Karena sistem injeksi Comfort-In menggunakan metode suntik tanpa jarum yang dapat menghilangkan rasa sakit dan kecemasan saat proses injeksi terutama pada anak-anak serta orang dewasa yang fobia terhadap jarum suntik.

Needle Free Injection Comfort-In sangat aman, nyaman dan mudah diaplikasikan pada tubuh. Alat ini bekerja mengalirkan obat maupun vaksin ke dalam tubuh secara cepat dengan memanfaatkan tekanan pegas yang sangat tinggi sehingga tanpa tidak ada rasa sakit.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor tunggal Needle Free Injection Comfort-In di Indonesia siap melayani Anda untuk penjualan dan kebutuhan informasi yang diperlukan. Anda bisa langsung menghubungi ke 0812-2682-6502.

Tags:

Share: