List News

Vaksin yang diberikan pada masa kanak-kanak bertugas untuk membantu melindungi sistem kekebalan tubuh mereka yang masih muda dari berbagai penyakit. Pada awal bulan kelahirannya bayi memiliki kekebalan alami dari ibunya. Saat mulai berkurang, vaksin diberikan untuk mengambil alih dan membantu menjaga bayi agar tidak terserang penyakit.

Vaksin membantu melindungi anak-anak dari penyakit yang mungkin ditularkan oleh orang lain. Itulah mengapa beberapa vaksin memerlukan booster, atau dosis lanjutan, sebagai anak-anak yang mendekati usia sekolah.

Vaksin adalah pertahanan seumur hidup dalam melawan penyakit. Meskipun vaksin pada masa kanak-kanak penting, Anda mungkin tetap mendapat suntikan atau booster sepanjang hidup Anda. Berikut ini adalah daftar vaksin yang diberikan saat masa kanak-kanak:

- Vaksin hepatitis B,

- Vaksin DTaP (difteri, tetanus, dan pertusis),

- Vaksin haemophilus influenzae tipe b (Hib),

- Vaksin konjugasi pneumokokus (PCV),

- Vaksin virus polio yang dilemahkan (IPV),

- Vaksin campak, gondok, dan rubella (MMR),

- Vaksin varicella (cacar air),

- Vaksin rotavirus (RV),

- Vaksin influenza (setiap tahun setelah usia 6 bulan)

Untuk membuat anak-anak nyaman saat akan diberikan vaksin, maka Anda dapat menggunakan Needle Free Injection Comfort-In. Karena sistem injeksi Comfort-In menggunakan metode suntik tanpa jarum yang dapat menghilangkan rasa sakit dan kecemasan saat proses injeksi terutama pada anak-anak serta orang dewasa yang fobia terhadap jarum suntik.

Needle Free Injection Comfort-In sangat aman, nyaman dan mudah diaplikasikan pada tubuh. Alat ini bekerja mengalirkan obat maupun vaksin ke dalam tubuh secara cepat dengan memanfaatkan tekanan pegas yang sangat tinggi sehingga tanpa tidak ada rasa sakit.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor tunggal Needle Free Injection Comfort-In di Indonesia siap melayani Anda untuk penjualan dan kebutuhan informasi yang diperlukan. Anda bisa langsung menghubungi ke 0812-2682-6502.

Tags:

Share: