List News

Sunat atau khitan adalah membuka atau memotong kulit yang menutupi ujung kemaluan dengan tujuan agar bersih dari najis. Tujuan dilakukannya khitan adalah untuk menjaga ujung kemaluan agar tidak terkumpul kotoran, juga agar leluasa untuk kencing, dan supaya tidak mengurangi kenikmatan dalam bersenggama.

Di Indonesia sendiri sudah banyak sekali berkeliaran macam-macam model klem. Mulai dari Rapid Clamp, Taraklamp, Active Clamp, AlisKlamp, Neo AlisKlamp, Smart Klamp dan Mahdian Klem. Dari semua model klem yang telah disebutkan, Mahdian Klem adalah satu-satunya klem produksi anak bangsa dan kita patut merasa bangga akan hal ini

Menjelang musim liburan sekolah biasanya beberapa klinik atau tempat sunat lainnya sudah mengalami lonjakan pasien. Namun berbeda pada tahun ini, dikarenakan pandemi virus Covid-19 yang melanda Indonesia maka lonjakan angka sunat menurun jika sudah memasuki waktu liburan sekolah. Akan tetapi bukannya menurun, tapi merata ke setiap waktu dikarenakan anak bebas mau sunat kapan saja.

Sunat menggunakan Mahdian Klem menjadi metode yang diminati saat ini baik oleh kalangan medis maupun bagi orang tua yang akan menyunatkan anaknya. Mengapa?

Karena Mahdian Klem sesuai dengan anatomis anak Indonesia pada umumnya, serta lebih memperhatikan faktor kenyamanan, kemudahan aplikasi dan keamanan tentunya. Karena sebelum sampai ke tangan customer, produk Mahdian Klem sudah melalui proses steril sehingga sudah teruji keamanannya.

Mahdian Klem merupakan satunya-satunya produk yang telah mendapatkan izin oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia melalui Nomor Izin Edar (NIE) AKD 21103910201 dan tersertifikasi dengan nomor IDS000002626.

Selain yang sudah disebutkan di atas, Mahdian Klem memiliki beberapa keunggulan lainnya yaitu:

- Semua komponen terbuat dari bahan material kristal bening yang tranparan

- Sistem sekrup pengunci yang lebih kuat

- Pelindung klem yang lebih kuat

- Tabung bening yang sempurna tanpa ujung yang tajam

- Mudah untuk digunakan

- Produk sudah melalui proses sterilisasi

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor tunggal Mahdian Klem siap untuk melayani pemesanan maupun informasi lebih lengkap. Silahkan langsung menghubungi ke nomor 0812-2682-6502 (hanya chat).

Tags:

Share: