List News

Sunat atau khitan adalah proses memotong kulit yang menutupi ujung kemaluan dengan tujuan agar bersih dari najis. Tujuan dilakukannya khitan adalah untuk menjaga ujung kemaluan agar tidak terkumpul kotoran, juga agar leluasa untuk buang air kecil, dan supaya tidak mengurangi kenikmatan dalam berhubungan seksual.

Prosedur ini biasanya dilakukan pada bayi baru lahir karena alasan pribadi atau agama. Sunat pada anak yang lebih tua dan orang dewasa juga dapat dilakukan dengan alasan yang sama.

Setelah proses khitan biasanya pasien dianjurkan untuk beristirahat di rumah dan menghindari aktivitas yang terlalu berat. Masa pemulihan paska khitan setiap orang berbeda, kurang lebih 5 hingga 9 hari agar bekas lukanya kering dan tertutup dengan sempurna. 

Paska tindakan khitan, penis mungkin mengalami pembengkakan dan memar selama 2 hari pertama. Agar tidak begitu menyakitkan, dokter biasanya memberikan obat penghilang rasa sakit. Walaupun begitu, proses pemulihan paska sirkumsisi berbeda dari satu orang dengan orang lainnya.

Untuk memudahkan perawatan maka Kit Perawatan Paska Khitan dapat menjadi solusi Anda maupun anak Anda yang telah dikhitan. Mengapa produk ini sangat penting?

- Berisi paket lengkap 10 produk perawatan paska khitan

- Memudahkan untuk melakukan perawatan mandiri

- Kemasan yang praktis

- Harga terjangkau

Untuk isi dari Kit Perawatan Paska Khitan itu sendiri, terdiri dari, Larutan Nacl, Antiseptik Wash, Iodine Solution, Hand Sanitizer, Kassa Steril, Irrigation Syringe, Antiseptic Wash Glove, Cotton Bud, Masker dan Buku Petunjuk Penggunaan.

Untuk menunjang kebutuhan selama proses penyembuhan pasca khitan PT. Visi Sejahtera Medika menyediakan berbagai macam produk unggulan selain Kit Perawatan Pasca Khitan (KPPK), yakni: Celana Sunat, Celana Plastik, Iodine, Nacl, Kassa Steril, Perban Elastic (Self Adhesive Bandage), Elastomul Haft. Informasi lebih lanjut maupun pembelian bisa langsung menghubungi ke 0812-2682-6502.

Tags:

Share: