List News

Metode klem yang beredar di masyarakat saat ini ditemukan oleh beberapa penemu dari berbagai negara di dunia. Seorang dokter dari Belanda telah menemukan produk klem (klamp) yang bernama Smart Klamp dan diperkenalkan pertama kali oleh dr. Harri Van Baars pada tahun 2001 di Kota Dresden (Jerman). Selain itu produk klem yang bernama Ali’s Klamp ditemukan oleh dokter urologi yang bernama dr. Vedat Ali Canoglu. Masih dari negeri Turki, seorang dokter hadir dengan produk klem dengan nama Active Clamp yang ditemukan oleh dokter yang bernama dr. Mustafa Demirelli.

Indonesia sebagai negara dengan mayoritas penduduknya beragama Islam dan populasi jumlah anak yang disunat setiap tahunnya mendekati 2% atau sekitar 2,5 juta anak. Pada tahun 2015 seorang dokter spesialis bedah saraf (dr. Mahdian Nur Nasution,Sp.BS) hadir untuk menyambut peluang tersebut dengan menghadirkan produk pertama karya anak bangsa ini yang dinamakan dengan Mahdian Klem.

Mahdian Klem hadir dengan desain yang sesuai pada anatomis anak Indonesia umumnya, serta lebih memperhatikan faktor kenyamanan, kemudahan aplikasi dan keamanan tentunya. Karena sebelum sampai ke tangan customer, produk Mahdian Klem sudah melalui proses steril sehingga sudah teruji keamanannya.

Mahdian Klem merupakan satunya-satunya produk yang telah mendapatkan izin oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia melalui Nomor Izin Edar (NIE) AKD 21103910201 dan tersertifikasi dengan nomor IDS000002626

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor tunggal Mahdian Klem siap untuk melayani pemesanan maupun informasi lebih lengkap. Silahkan langsung menghubungi ke nomor 0812-2682-6502 (hanya chat).

Tags:

Share: