List News

Sunat modern dengan berbagai macam metode mudah kita temukan saat ini. Salah satunya adalah Mahdian Klem. Karena selain satu-satunya produk klem buatan anak bangsa, Mahdian Klem mempunyai berbagai macam keunggulan pada setiap komponennya.

Mahdian Klem diciptakan oleh dr. Mahdian Nur Nasution Sp. BS. yang didesain sesuai dengan anatomis anak Indonesia pada umumnya. Desain yang lebih memperhatikan kemudahan aplikasi, keamanan dan kenyamanan anak.

Mahdian Klem terdiri dari 3 komponen utama, yaitu:

-Penjepit Klem (Clamp Holder),

-Tabung Dalam (Inner Tube),

-Sekrup Pengunci (Locking Screw)

Melihat dari 3 komponen utama di atas, maka Mahdian Klem sangat berbeda dengan klem pada umumnya, terutama pada komponen Sekrup Pengunci (Locking Screw). Komponen Sekrup Pengunci menggunakan sistem penguncian ulir searah (irreversible locking system) yang diciptakan untuk menghindari pemakaian ulang klem (re-esed) dan ini sangatlah tidak dianjurkan serta berbahaya (tidak sesuai dengan rekomendasi WHO).

Saat aplikasinya, para dokter menyatakan bahwa sistem penguncian Mahdian Klem ini sangat mudah. Tidak memerlukan rotasi sehingga menghindari frenulum (terpelintir) yang menimbulkan rasa nyeri pada pasien. Dengan hanya cukup memutar bagian sekrup penguncinya saja tanpa perlu memutar klem.

Sekrup pengunci ini dapat diputar menggunakan tangan maupun menggunakan pengunci khusus Mahdian Klem. Terkadang jika hanya menggunakan tangan menyebabkan kekuatan sistem pengunci kurang maksimal. Dan penting untuk diperhatikan, penguncian klem yang tepat bertujuan untuk memastikan keamanan aplikasi seperti daya cengkram (clamping) yang maksimal sehingga luka nekrotik lebih tipis dan menghindari klem terlepas.

Mahdian Klem hadir dengan desain yang sesuai pada anatomis anak Indonesia umumnya, serta lebih memperhatikan faktor kenyamanan, kemudahan aplikasi dan keamanan tentunya. Karena sebelum sampai ke tangan customer, produk Mahdian Klem sudah melalui proses steril sehingga sudah teruji keamanannya.

Mahdian Klem merupakan satunya-satunya produk yang telah mendapatkan izin oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia melalui Nomor Izin Edar (NIE) AKD 21103910201 dan tersertifikasi dengan nomor IDS000002626

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor tunggal Mahdian Klem siap untuk melayani pemesanan maupun informasi lebih lengkap. Silahkan langsung menghubungi ke nomor 0812-2682-6502 (hanya chat).

Tags:

Share: