List News

Udara bersih merupakan hal penting yang diinginkan oleh semua orang, terutama pada saat musim pandemi virus Covid-19 seperti saat ini. Sebagai respon atas kekhawatiran akan kualitas udara, maka angka penjualan pembersih udara (Air Purifier) sedang meningkat.

Meskipun rumah sudah dirancang sebagai tempat untuk berlindung, namun partikel kecil virus dapat masuk ke rumah melalui pintu dan jendela yang terbuka serta pada sistem ventilasi udara. Kombinasi dari sumber-sumber ini adalah mengapa konsentrasi polutan dalam ruangan dua sampai lima kali lebih tinggi daripada polutan luar ruangan.

Pembersih udara (Air Purifire) pada dasarnya bekerja dengan membersihkan udara yang merupakan kebalikan dari cara kerja Diffusers dan Humidifier minyak esensial, yang menambahkan partikel ke udara dalam ruangan.

Kunci dari Pembersih Udara yang baik adalah menyaring partikel berdiameter 10 mikrometer atau lebih kecil dari itu. Hidung dan saluran napas bagian atas manusia cukup baik dalam menyaring partikel yang lebih besar dari 10 mikrometer, tetapi partikel yang lebih kecil dari itu dapat dengan mudah masuk ke paru-paru dan aliran darah.

Pilih Pembersih udara yang mengandung filter HEPA (High-Efficiency Particulate Air). Filter HEPA sangat efektif dalam membersihkan udara karena menghilangkan 99,97 persen dari partikel yang berdiameter 0,3 mikron (1 / 83.000 inci) atau lebih besar. Untuk setiap 10.000 partikel seukuran itu yang masuk ke filter, hanya tiga yang akan melewatinya.

Meskipun lebih mahal, filter HEPA ini akan menghilangkan lebih banyak partikel dari udara. Hindari pembersih apa pun yang menggunakan ozon atau ion. Produk ini bisa berbahaya bagi paru-paru Anda. Pastikan pembersih udara Anda bersih dengan mencuci atau mengganti filter secara teratur.

PT. Visi Sejahtera Medika dalam menyambut awal tahun 2021 mengadakan promo dengan tema “Make Over Your Clinic”. Di dalam promo tersebut tersedia hadiah-hadiah menarik untuk mempercantik klinik Anda dan salah satu hadiahnya berupa Air Purifire. Jadi tidak hanya menjadikan klinik Anda indah dipandang tapi juga sehat dan aman.

Untuk pemesanan promo silahkan hubungi 0818-0748-7909 (sales online).

Tags:

Share: