List News

Khitan atau sunat merupakan tindakan pelepasan kulup atau kulit yang menyelubungi ujung penis. Khitan bagi sebagian masyarakat tidak hanya sekedar menjalankan ajaran agama, namun dari sisi manfaatnya bagi tubuh seperti menjaga agar kotoran tidak mengumpul di ujung kemaluan dan leluasa untuk buang air kecil.

Setelah prosedur khitan dilaksanakan, maka pasien akan diminta untuk beristirahat dan menghindari aktifitas yang berat agar proses penyembuhan tidak terganggu. Walau setiap pasien memiliki kondisi yang berbeda-beda untuk melalui masa pemulihan, mulai dari tiga sampai lima hari. Tergantung dari cara perawatan yang dilakukan oleh setiap pasien.

Pada masa pemulihan ini, pasien tetap disarankan untuk mandi. Akan tetapi pasien maupun orang tua pasien merasa khawatir dikarenakan luka sunat yang masih basah dan belum mongering. Namun saat ini pasien mauapun orang tua pasien tidak perlu khawatir, karena masalah ini dapat ditanggulangi dengan menggunakan Celana Plastik yang diproduksi oleh PT. Visi Sejahtera Medika.

Selain dapat melindungi area yang dikhitan dari cipratan air, keunggulan Celana Plastik lainnya antara lain:

- Nyaman

- Anak tetap bisa mandi

- Menjaga luka tetap kering

- Bahan plastic yang Hypoallergic

- Tersedia dalam berbagai macam ukuran

Untuk perawatan Celana Plastik di rumah pun cukup mudah, antara lain:

- Dapat dicuci dengan suhu air standar 30°C

- Cuci menggunakan tangan dan bilas dengan lembut

- Jangan dikeringkan menggunakan mesin cuci

- Jangan disetrika

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai "The Best Trusted Medical Equipment Distributors Company Of The Year" yang diberikan oleh Indonesian Enterpreneur & Education Award tahun 2018, menjual Celana Sunat bahan untuk aktifitas sehari-hari dan Celana Plastik / Smart Pants Qtan yang dapat digunakan saat pasien ingin mandi.

Celana Sunat dan Celana Plastik/Smart Pants Qtan tersedia mulai dari ukuran S, M, L, XL, XXL dan XXXL. Untuk pemesanan dapat langsung menghubungi ke 0818-0748-7909 (only chat)

Tags:

Share: