List News

Setelah tindakan sunat dilaksanakan, maka pasien akan disarankan untuk beristirahat dan menghindari aktifitas yang berat agar proses penyembuhan tidak terganggu. Walau setiap pasien memiliki kondisi yang berbeda-beda untuk melalui masa pemulihan, mulai dari tiga sampai lima hari. Tergantung dari cara perawatan yang dilakukan oleh setiap pasien.

Pada dasarnya pasien khitan dengan metode klem, dapat langsung menggunakan celana dalam biasa dan dapat langsung beraktifitas. Hanya saja perlu disampaikan kepada orang tua, bahwa Celana Sunat sangat dibutuhkan sebagai perlindungan luka paska khitan terutama pada:

- Anak yang termasuk tipe hiperaktif sehingga sulit mengawasinya saat bermain (biasanya setelah hari pertama rasa nyeri cenderung telah berkurang),

- Saat anak tidur, posisi anak tanpa sadar miring tengkurap menindih klem atau tanpa sadar mengaruk bahkan mencabut klem,

- Saat klem sudah dilepas tetap dibutuhkan perlindungan karena seringkali luka belum sembuh dengan sempurna, sehingga celana sunat dapat mencegah gesekan/benturan yang menyebabkan resiko inflamasi/bengkak.

Selain dapat melindungi area luka paska khitan saat beraktifitas, keunggulan Celana Sunat lainnya antara lain:

- Bahan nyaman,

- Menyerap keringat,

- Bahan plastik yang Hypoallergic,

- Mempercepat proses penyembuhan luka,

- Cangkang pelindung kuat dan memungkinkan pertukaran udara.

Untuk perawatan Celana Sunat sangat mudah, antara lain:

- Dapat dicuci dengan suhu air standar 60°C,

- Cuci menggunakan tangan dan bilas dengan lembut,

- Jangan dikeringkan menggunakan mesin cuci.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai "The Best Trusted Medical Equipment Distributors Company Of The Year" yang diberikan oleh Indonesian Enterpreneur & Education Award tahun 2018, menjual Celana Sunat bahan untuk aktifitas sehari-hari.

Celana Sunat tersedia mulai dari ukuran S, M, L, XL, XXL dan XXXL. Selain ukuran, Celana Sunat tersedia dalam berbagai macam motif Polos, Army dan Mario. Untuk pemesanan dapat langsung menghubungi ke 0812-2682-6502 (only chat)

Tags:

Share: