List News

Antiseptik merupakan zat yang menghentikan maupun memperlambat pertumbuhan mikroorganisme. Antiseptik sering digunakan di rumah sakit dan prosedur medis lainnya untuk mengurangi risiko tertularnya infeksi.

Antiseptik mempunyai banyak kegunaan baik di dalam maupun di luar prosedur medis, antara lain:

- Cuci tangan. Petugas medis menggunakan antiseptik untuk mencuci tangan sebelum melakukan prosedur medis.

- Mendesinfeksi selaput lendir. Antiseptik dapat dioleskan pada uretra, kandung kemih, atau vagina untuk membersihkan area tersebut sebelum memasukkan kateter. Mereka juga dapat membantu mengobati infeksi di area ini.

- Membersihkan kulit sebelum operasi. Antiseptik dioleskan ke kulit sebelum operasi untuk terlindungi dari mikroorganisme berbahaya yang berada di kulit.

- Mengobati infeksi kulit. Antiseptik mengurangi risiko infeksi pada luka ringan, luka bakar, dan jenis luka lainnya.

- Mengobati infeksi tenggorokan dan mulut. Beberapa tablet hisap tenggorokan mengandung antiseptik untuk membantu meredakan sakit tenggorokan akibat infeksi bakteri.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor alat kesehatan menyediakan Antiseptik untuk melindungi Anda dari terinfeksi dan menghentikan penyebaran kuman. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk tersebut maupun produk lainnya silahkan hubungi ke nomor 0812-2682-6502.

Tags:

Share: