List News

Sunat atau khitan adalah operasi pengangkatan lipatan kulit (kulup) dari kepala (kelenjar) ujung kemaluan laki-laki. Tujuan dilakukannya sunat adalah untuk menjaga ujung kemaluan agar tidak terkumpul kotoran, lebih leluasa untuk buang air kecil, dan untuk menyempurnakan kenikmatan saat berhubungan suami istri.

Penting untuk diketahui, bahwa sunat itu diperlukan untuk kesehatan. Sunat dilakukan karena alasan sosial, budaya, medis, dan termasuk salah satu tindakan bedah tertua yang paling umum dilakukan secara global. Umat Islam adalah kelompok agama terbesar yang mempraktikkan tindakan sunat.

Sebagai orang tua, penting untuk memilih metode sunat yang dirasa tepat untuk anak Anda. Meski sunat memiliki beberapa manfaat medis, namun juga memiliki beberapa risiko, sama seperti operasi lainnya. Namun manfaat dilakukannya tindakan sunat lebih besar jika dibandingkan dengan risikonya. Bahkan yang paling buruk apabila anak Anda tidak disunat, maka akan mengalami komplikasi dikemudian hari.

Salah satu teknologi sunat modern saat ini yang sering kita temukan adalah Mahdian Klem. Mahdian Klem hadir dengan desain yang sesuai pada anatomis anak Indonesia umumnya, serta lebih memperhatikan faktor kenyamanan, kemudahan aplikasi dan keamanan tentunya. Karena sebelum sampai ke tangan customer, produk Mahdian Klem sudah melalui proses steril sehingga sudah teruji keamanannya.

Mahdian Klem merupakan satunya-satunya produk yang telah mendapatkan izin oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia melalui Nomor Izin Edar (NIE) AKD 21103910201 dan tersertifikasi dengan nomor IDS000002626.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor tunggal Mahdian Klem siap untuk melayani pemesanan maupun informasi lebih lengkap. Silahkan langsung menghubungi ke nomor 0812-2682-6502.

Tags:

Share: