List News

Sunat adalah prosedur pembedahan umum yang digunakan untuk mengangkat kulup penis. Ujung penis, yang disebut glans, biasanya dibiarkan terbuka. Seperti halnya operasi pada umunya, sunat dapat meninggalkan bekas luka.

Bekas luka pasca sunat akan terasa gatal saat proses penyembuhan, sangat penting untuk tidak menggaruknya dikarenakan hal ini dapat mengganggu proses penyembuhan bekas luka dan menyebabkan komplikasi.

Penting untuk diingat bahwa setelah area tersebut sembuh total, kulit bekas luka akan terlihat berbeda dari bagian lain penis sehingga mudah terlihat. Penyembuhan yang tepat dapat memakan waktu beberapa minggu. Pada hari-hari awal pasca sunat, kulit di sekitar penis bisa tampak merah dan bengkak. Saat proses penyembuhan berlangsung, kemerahan akan memudar dan bengkak akan mereda.

Agar tidak begitu menyakitkan, dokter biasanya memberikan obat pereda rasa sakit. Walaupun begitu, proses pemulihan paska sirkumsisi berbeda dari satu orang dengan orang lainnya. Untuk memudahkan perawatan maka Kit Perawatan Paska Khitan (KPPK) dapat menjadi solusi Anda maupun anak Anda yang telah dikhitan. Mengapa produk ini sangat penting?

- Berisi paket lengkap 10 produk perawatan paska khitan

- Memudahkan untuk melakukan perawatan mandiri

- Kemasan yang praktis

- Harga terjangkau

Untuk isi dari Kit Perawatan Paska Khitan itu sendiri, terdiri dari, Larutan Nacl, Antiseptik Wash, Iodine Solution, Hand Sanitizer, Kassa Steril, Irrigation Syringe, Antiseptic Wash Glove, Cotton Bud, Masker dan Buku Petunjuk Penggunaan.

Untuk menunjang kebutuhan selama proses penyembuhan pasca khitan PT. Visi Sejahtera Medika menyediakan berbagai macam produk unggulan selain Kit Perawatan Pasca Khitan (KPPK), yakni: Celana Sunat, Celana Plastik, Iodine, Nacl, Kassa Steril, Perban Elastic (Self Adhesive Bandage), Elastomul Haft. Informasi lebih lanjut maupun pembelian bisa langsung menghubungi ke 0812-2682-6502.

Tags:

Share: