List News

Ketika vaksinasi Covid-19 meningkat secara drastis di seluruh dunia termasuk di Indonesia, para ahli mewaspadai meningkatnya jumlah varian baru dari virus corona. Sebuah survei baru-baru ini terhadap ahli epidemiologi, ahli virologi, dan spesialis penyakit menular menemukan banyak kekhawatiran dari mutasi baru virus corona yang dapat membuat vaksin saat ini tidak efektif dalam waktu yang akan datang.

Survei tersebut dilakukan oleh People's Vaccine Alliance yang mensurvei kurang lebih 77 ahli dari institusi akademik top dari 28 negara. Hampir sepertiga dari para ahli yang disurvei mengatakan bahwa kita memiliki waktu 9 bulan atau kurang sebelum vaksin saat ini dianggap tidak efektif.

Akan tetapi, 1 dari 8 ahli mengatakan vaksin akan tetap efektif, meskipun ada mutasi dan 88 persen mengatakan bahwa cakupan vaksin yang rendah di banyak negara meningkatkan kemungkinan terjadinya mutasi yang kebal vaksin.

“Konsep 'suntikan penguat' vaksin Covid-19 setelah vaksinasi awal adalah kenyataan yang harus kita terima,” tambah Dr. Robert Glatter, dokter darurat di Lenox Hill Hospital di New York.

“Dengan peningkatan varian yang tak terhindarkan, kami perlu terus memperbarui vaksinasi Covid sedemikian rupa sehingga suntikan penguat tahunan akan diperlukan di masa mendatang,” katanya.

Untuk membuat nyaman saat proses vaksinasi, maka Needle Free Injection Comfort-In dapat digunakan pada saat injeksi. Karena sistem injeksi Comfort-In menggunakan metode suntik tanpa jarum yang dapat menghilangkan rasa sakit dan cemas saat proses injeksi terutama pada mereka yang fobia terhadap jarum suntik.

Needle Free Injection Comfort-In sangat aman, nyaman dan mudah diaplikasikan pada tubuh. Alat ini bekerja mengalirkan obat maupun vaksin ke dalam tubuh secara cepat dengan memanfaatkan tekanan pegas yang sangat tinggi sehingga tanpa ada rasa sakit.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor tunggal Needle Free Injection Comfort-In di Indonesia siap melayani Anda untuk penjualan dan kebutuhan informasi yang diperlukan. Anda dapat langsung menghubungi ke nomor 0812-2682-6502.

Tags:

Share: