List News

Comfort-in merupakan salah satu brand needle free injection yang ada di pasar kesehatan dunia, besutan Mika Medical, Korea. Produk ini telah lulus uji coba, dan banyak studi yang telah dilakukan untuk melihat efektivitasnya. Saat ini comfort-in juga sudah banyak digunakan praktisi medis di Indonesia.

Mika Medical sebagai produsen Comfort-In sudah melakukan berbagai macam inovasi untuk meningkatkan kualitas produknya. Seperti yang dilakukan sebelumnya yaitu membuat pengunci pada bagian injector, guna meningkatkan keamanan alat. Lalu mendesain pressure lever atau pengokang injector comfort-in menjadi lebih ramping. Terakhir dilanjutkan dengan memperbaharui warna karet nozzle, bertujuan memudahkan melihat dosis cairan di dalam nozzle.

Kini yang terbaru, Mika Medical mengubah desain Vial Adapter yang kini jarumnya telah diubah menggunakan stainless untuk adapternya. Vial Adapter diubah seperti Pen Adapter, tetapi ukuran dan jarum di dalamnya berbeda. Adapter memiliki tutup terpisah dengan jarum plastik. "Untuk menjaga kesterilannya dan fungsi yang lebih baik, kami mengubah desain menggunakan jarum stainless. Jadi diubah agar terlihat seperti Pen Adapter, tetapi jika Anda melihat ke dalam, ukuran ulir dan kedalamannya berbeda. Ketika masih menggunakan jarum plastik, kadang merobek bagian tutup karet botol obat. Melihat perubahan yang lebih baik dengan jarum stainless daripada jarum plastik, jadi kami ganti dengan stainless untuk membuatnya lebih tajam."jelas Jennifer Lee dari Mika Medical, dalam rilis terbarunya kepada PT Visi Sejahtera Medika sebagai distributor tunggal comfort-in di Indonesia. Perubahan ini menjadi salah satu persyaratan oleh otorisasi CE tahun lalu.

Tags:

Share: