List News

Bagi para penderita diabetes, hal utama yang dilakukan adalah mengendalikan kadar gula darah. Sebab, penyakit diabetes tidak bisa disembuhkan, namun dapat dapat dikendalikan. Salah satu pengendaliannya adalah dengan diberikan suntik insulin.

Penderita diabetes dibagi menjadi diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2. Perbedaan yang paling mendasar adalah penderita diabetes tipe 1 tidak bisa dikendalikan tanpa insulin, sedangkan penderita diabetes tipe 2 terkadang mungkin dapat diobati hanya dengan obat.

Pada penderita diabetes tipe 1, suntik insulin menjadi cara andalan untuk mengendalikan penyakit ini, karena pada dasarnya penyakit ini disebabkan oleh tidak diproduksinya hormon insulin di dalam tubuh. Jadi, penderita diabetes tipe 1 harus diberikan suntik insulin agar kadar gula darahnya terkontrol.

Ada beberapa cara dalam pemberian suntik insulin, yakni menggunakan jarum suntik atau dengan pena khusus. Akan tetapi tidak semua penderita diabetes berani dengan jarum suntik. Maka dari itu PT. Visi Sejahtera Medika memberikan produk terbarukan yakni Comfort-In Needle Free Injection suatu alat suntik tanpa jarum.

Comfort-In Needle Free Injection sangat aman, nyaman dan mudah diaplikasikan pada tubuh. Alat ini bekerja mengalirkan obat ke dalam tubuh secara cepat dengan memanfaatkan tekanan pegas yang sangat tinggi sehingga minim atau bahkan tanpa merasakan sakit.

Jadi untuk penderita diabetes tidak akan lagi merasakan takut akan jarum suntik dalam prosedur pengobatan mereka. Alat ini pun sangat mudah dibawa kemanapun dikarenakan sudah tersedianya tas portabel dalam paket penjualan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Comfort-In Needle Free Injection bisa langsung menghubungi ke 0812-2682-6502.

Tags:

Share: