List News

Bagi sebagian orang berkunjung ke dokter gigi menjadi sebuah kecemasan dan ketakutan bahkan bisa menjadi sebuah fobia yang dinamakan Dentophobia, yakni merupakan istilah untuk orang-orang yang takut pada dokter gigi.

Menurut British Dental Association, sekitar 12 persen penduduk Inggris mengalami ketakutan ekstrim dan 25 persen menderita kecemasan sebelum mengunjungi dokter gigi.

Biasanya pasien yang merasakan fobia ini takut pada bor, tambalan gigi dan jarum suntik. Namun yang paling mendominasi adalah takut akan jarum suntik. Sekarang fobia akan jarum suntik saat akan melakukan anastesi lokal tidak perlu dikhawatirkan kembali.

Karena saat ini sudah terdapat teknik injeksi yang nyaman dan cepat, yakni Comfort-In Needle Free Injection. Kenapa harus Comfort-In? Karena:

  • Hampir tanpa rasa sakit
  • Melindungi jaringan
  • Hemat waktu
  • Aman

Cara kerja dari Comfort-In adalah dengan mengandalkan tekanan dengan kecepatan tinggi yang dapat menembus mukosa. Obat yang dihantarkan ke dalam gusi-pun tidak hanya fokus pada satu titik, akan tetapi menyebar.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor tunggal Comfort-In Needle Free Injection di Indonesia siap melayani Anda untuk penjualan dan kebutuhan informasi yang diperlukan. Anda bisa langsung menghubungi ke 0821-1201-4419 (Ibu Gesti).

Tags:

Share: