List News

Ketika mendengar kata “Dokter Gigi” kira-kira apa yang ada dipikiran Anda? Cemas, sulit tidur dan ketakutan. Bahkan rasa takut itu akan memuncak ketika berada di ruang tunggu dokter gigi.

Tenang Anda tidak sendiri, karena masih banyak orang yang hingga dewasa masih merasakan semua hal tersebut. Namun, pemeriksaan gigi dan mulut ke dokter gigi menjadi bagian pemeriksaan kesehatan rutin yang penting untuk dijalani.

Sebenarnya ada beberapa hal yang menjadi alasan kuat mengapa sebagian orang takut ke dokter gigi, diantaranya:

  1. Takut dengan rasa sakit yang timbul akibat pemberian anastesi lokal pada gusi, pencabutan gigi, menambal lubang gigi atau tindakan lainnya.
  2. Menganggap bahwa obat bius lokal tidak dapat bekerja dengan baik sehingga masih akan merasakan sakit.
  3. Khawatir akan efek samping obat bius yang mungkin dirasakan, seperti rasa pusing, mual dan lemas.

 

Sebenarnya ada cara agar Anda tak perlu merasakan takut saat akan berkunjung ke dokter gigi, diantaranya dengan pilih dokter gigi yang Anda percayai, mengenali jenis obat bius dan pereda rasa sakit, fasilitas klinik yang lebih lengkap, serta mencari informasi teknologi dokter gigi terkini.

Maka dari itu Mika Global Co. menciptakan sebuah alat dengan teknologi canggih untuk membuat Anda tak perlu merasakan takut lagi jika berkunjung ke dokter gigi, yakni Comfort-In Free Needle Injection.

Lalu mengapa Comfort-In sangat cocok untuk pengobatan atau perawatan gigi? Karena dapat mengurangi bunyi bising dan rasa sakit serta Comfort-In dapat digunakan pada semua pengobatan atau perawatan gigi.

Masalah umum terkait dengan alat jet injector lainnya adalah bunyi bising yang terjadi tetap ada setelah injeksi. Tekanan pegas otomatis dari Comfort-In secara signifikan mengurangi bunyi bising sehingga menghasilkan rasa nyaman pada pasien.

Comfort-In dapat digunakan saat proses pemasangan gigi permanenatau saat akan melakukan pencabutan gigi. Anda dapat memilih metode apapun untuk melakukan pengobatan terbaik.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor tunggal Comfort-In Needle Free Injection di Indonesia siap melayani Anda untuk penjualan dan kebutuhan informasi yang diperlukan. Anda bisa langsung menghubungi ke 0821-1201-4419 (Ibu Gesti).

Tags:

Share: