List News

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, banyak sekali ditemukan berbagai inovasi yang memudahkan manusia untuk mendapatkan hasil dengan cara yang terbilang instan.

Terlebih pada dunia kecantikan. Saat ini banyak berbagai perawatan untuk mejaga agar tetap terlihat muda dan cantik dengan berbagai macam metode yang ditawarkan dengan harga beragam. Tak banyak pula mereka yang rela membayar lebih mahal agar mendapatkan hasil lebih maksimal.

Salah satu tren perawatan wajah yang masih populer sampai saat ini adalah injeksi Toxin Botulinum type A (Allergan Botox) atau yang lebih dikenal dengan nama suntik Botox. Suntik Botox cukup populer karena dianggap paling efektif. Tidak hanya wanita, kaum Adam pun banyak melakukan perawatan ini guna meningkatkan penampilan dan kepercayaan diri.

Metode ini sebenarnya sejak 1989 sudah disetujui untuk sejumlah prosedur medis tertentu. Baru pada tahun 2001, FDA (Food and Drug Administration) Amerika menyetujui penggunaan botox untuk perawatan kecantikan kulit.

Saat ini Botox secara luas digunakan dalam dunia dermatologi salah untuk mengatasi kerutan yang muncul akibat ekspresi wajah seperti tersenyum, mengernyit, menangis, dan cemberut. Kerutan akibat ekspresi inilah yang lama kelamaan akan menyebabkan kulit mengendur dan berkerut.

Suntik Botox walau banyak menyukainya tetap saja terdapat efek samping dalam metode tersebut, seperti rasa nyeri, kemerahan, dan kebas di daerah suntikan. Serta perlu diketahui bahwa suntik Botox hanya akan bertahan 4-6 bulan, dan perlu dilakukan suntik ulang secara berkala apabila pasien ingin mempertahankan hasilnya.

Untuk menghindari efek samping pada metode suntik Botox tersebut akibat penggunaan jarum suntik saat tindakan bahkan dilakukan terus menerus untuk menjaga hasilnya, maka diciptakanlah suatu alat injeksi yang akan memberikan pasien kenyamanan dan keamanan yakni Comfort-In Needle Free Injection System oleh Mika Global Co.

Sistem injeksi tanpa jarum dari Comfort-In menghantarkan obat ke dalam kulit wajah pasien hanya dengan memanfaatkan teknologi pegas yang tertanam pada injektor dan hanya membutuhkan waktu 1/3 detik agar obat dapat masuk ke dalam kulit. Jadi, tidak akan ada lagi rasa nyeri yang didapatkan setelah proses injeksi yang selama ini membuat pasien takut.

Pada klinik-klinik kecantikan (Aesthetic) yang sudah menggunakan sistem injeksi dari Comfort-In, selain digunakan untuk injeksi Botox, biasanya juga digunakan untuk injeksi Kolagen, Membakar Lemak, Pengobatan Subkutan, Lokal Anastesi, injeksi Asam Hyaluronic dan lainnya.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor tunggal Comfort-In Needle Free Injection di Indonesia siap melayani Anda untuk penjualan dan kebutuhan informasi yang diperlukan. Anda bisa langsung menghubungi ke 0821-1201-4419 (Ibu Gesti).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tags:

Share: