List News

Tidak ada seorangpun yang suka akan jarum suntik. Entah itu seorang pria tangguh ataupun anak kecil. Suntikan Insulin tanpa jarum adalah solusi paling aman sekaligus tanpa rasa sakit bagi penderita diabetes, orang dewasa serta anak-anak. Dengan sistem injeksi dari Comfort-In, injeksi insulin didorong melalui sebuah lubang kecil yang terdapat pada nozzle (sebuah alat untuk menampung cairan insulin) ke dalam sel kulit dan jaringan di bawahnya. Hal ini dijangkau dengan menggunakan pengukuran tekanan yang tepat dalam waktu sepersekian detik tanpa rasa sakit dan rasa takut akan jarum suntik.

Ketidaknyamanan bahkan kecemasan yang terkait akan injeksi insulin secara teratur oleh jarum suntik kini menjadi masa lalu. Terlepas dari Anda berubah dari dosis obat oral ke terapi insulin atau harus menyuntikkan insulin beberapa kali sehari untuk jangka waktu yang sangat lama, dengan sistem injeksi tanpa jarum dari Comfort-In Anda dapat menyuntikkan insulin yang dengannya akan memelihara jaringan dan menghindari kemungkinan pembentukan bekas luka dari suntikan jarum setiap hari.

Dengan injektor pada Comfort-In yang dapat digunakan kembali, insulin didorong melalui lubangkecil pada Nozzle dengan memanfaatkan tekanan yang diukur secara tepat antara sel-sel dan jaringan kulit di bawahnya pada hitungan sepersekian detik. Metode injeksi tanpa jarum Comfort-In ini tidak menyakitkan, memelihara jaringan dan tanpa adanya risiko akan terjadinya cedera. Infeksi yang disebabkan cedera jarum suntik juga terhindarkan.

Penggunaan suntikan tanpa jarum dari Comfort-In merupakan metode yang bermanfaat untuk obat dan suntikan lainnya. Banyak penderita diabetes berhasil diobati dengan suntikan tanpa jarum dari Comfort-In ini yang efektif dalam meningkatkan keperluan terhadap terapi, terutama ketika diperlukan banyak dosis untuk injeksi insulin.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor tunggal Comfort-In Needle Free Injection di Indonesia siap melayani Anda untuk penjualan dan kebutuhan informasi yang diperlukan. Anda bisa langsung menghubungi ke 0821-1201-4419 (Ibu Gesti).

 

Tags:

Share: