List News

Kebanyakan dari kita ketika pergi ke dokter gigi, berfikir bahwa jarum suntik adalah sesuatu yang sangat menakutkan. Akan tetapi, dengan injeksi tanpa jarum dari Comfort-In , Anda kini dapat membuang jauh-jauh rasa takut akan jarum suntik.

Dengan menggunakan injeksi tanpa jarum dari Comfort-In, ada beberapa perbedaan yang akan kita rasakan.

  • Mengurangi fobia gigi. Banyak orang di seluruh dunia menderita fobia jarum serta merasakan kecemasan. Teknologi injeksi tanpa jarum yang tertanam pada Comfort-In menghilangkan rasa takut akan jarum suntik dan rasa cemas.
  • Mengurangi kebisingan dan rasa sakit. Masalah umum yang terkait dengan jet injector yang kini beredar di pasaran adalah terdapat suara bising yang tetap ada setelah injeksi. Sedangkan tekanan pegas otomatis pada Comfort-In secara signifikan menghilangkan suara bising dan rasa ketidaknyamanan.
  • Mengurangi waktu tindakan. Sistem injeksi tanpa jarum dari Comfort-In dapat mempersingkat waktu tindakan karena penyebaran obat anestesi yang lebih baik.

Kebalikan dari metode injeksi lokal konvensional menggunakan jarum suntik, anestesi infiltrasi menggunakan sistem injeksi dari Comfort-In memberikan anestesi lokal secara submukosa ke bawah periosteum. Hal ini menyebabkan difusi dan resorpsi yang lebih cepat.

Telah banyak uji klinis yang telah membuktikan bahwa distribusi obat menggunakan Comfort-In dilakukan dengan cara yang lebih sesuai daripada menggunakan syringe tradisional (teknologi multi-jet). Dosis yang diberikan jelas jauh lebih rendah dan risiko efek samping akan hilang.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor tunggal Comfort-In Needle Free Injection di Indonesia siap melayani Anda untuk penjualan dan kebutuhan informasi yang diperlukan. Anda bisa langsung menghubungi ke 0821-1201-4419 (Ibu Gesti).

Tags:

Share: