List News

Dalam dunia kesehatan, injeksi untuk hormon In-Virto Fertilisation (IVF) sudah menjadi hal umum untuk seorang pasangan yang ingin mempunyai sebuah keluarga. Tapi itu akan mengalami banyak tusukan dan dorongan serta perawatan yang akan lebih sering dilakukan dengan injeksi hormon IVF.

Dengan injeksi tanpa jarum menggunakan Comfort-In, Anda dapat mengontrol hormon-hormon atau obat-obatan tanpa merasakan sakit akan jarum suntik dan mengurangi rasa ketidaknyamanan serta stres.

In-Virto Fertilisation adalah serangkaian prosedur yang sangatlah rumit. Prosedur ini digunakan untuk mengobati kesuburan atau masalah genetik yang berhubungan dengan pembuahan untuk menghasilkan seorang anak.

Prosedurnya yakni sel telur yang sudah matang diambil dari indung telur Anda yang kemudian digabungkan dengan sperma untuk dibuahi di laboratorium sebelum akan ditanam kembali ke dalam rahim. Setiap siklus yang dilalui membutuhkan waktu sekitar dua minggu.

Selama ini mungkin Anda sudah merasa sangat bosan dengan semua perawatan yang telah dilakukan, janji yang sudah direncanakan, serta banyak lagi hal-hal lain yang harus dilalui dalam hidup Anda untuk mendapatkan sebuah anugerah yakni dengan hadirnya sang buah hati.

Jangan tambah lagi masalah semua itu dengan rasa takut akan jarum suntik. Pasangan yang menjalani prosedur In-Virto Fertilisation kini dapat menggunakan sistem injeksi tanpa jarum dari Comfort-In untuk memberikan injeksi hormon yang dibutuhkan tanpa harus mengalami kembali rasa sakit akibat ketidaknyamanan menggunakan jarum.

Karena tidak ada alat lain yang bekerja lebih baik selain sistem injeksi dari Comfort-In dalam menghilangkan rasa sakit selama masa pengobatan Anda.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor tunggal Comfort-In Needle Free Injection di Indonesia siap melayani Anda untuk penjualan dan kebutuhan informasi yang diperlukan. Anda bisa langsung menghubungi ke 0821-1201-4419 (Ibu Gesti).

Tags:

Share: