List News

Ketika hewan peliharaan Anda sedang kesakitan atau sakit, hal terakhir yang pasti dilakukan adalah menusuk hewan peliharaan Anda dengan jarum suntik yang tentunya akan menyebabkan mereka merasakan ketidaknyamanan bahkan sakit.

Kami tahu betapa berharganya hewan peliharaan bagi Anda. Sehubungan dengan itu MK Global menciptakan suatu sistem suntik tanpa jarum Comfort-In. Alat ini sangatlah aman dan efektif untuk digunakan pada hewan peliharaan Anda serta dokter hewan yang akan melakukan proses suntik.

Tidak akan ada lagi kalimat “harus merasakan sakit terlebih dahulu untuk menjadi lebih baik kemudian.” Untuk dokter hewan, ini memungkinkan ketika melakukan penyuntikan pada hewan, tidak akan menyebabkan rasa sakit ekstra.

Kita saja sebagai manusia tidak ada yang suka akan jarum suntik, begitupun juga kucing, anjing dan hewan peliharaan atau hewan ternak lainnya. Sekarang dengan hadirnya sistem suntik tanpa jarum dari Comfort-In yang nyaman dan aman, Anda tidak perlu lagi merasa khawatir pada hewan peliharaan untuk merasakan sakit lagi.

Saat ini, misalkan kucing atau anjing Anda mengidap penyakit diabetes, atau Anda perlu memvaksinasi hewan peliharaan atau ternak Anda, sistem suntik tanpa jarum dari Comfort-In memungkinkan Anda untuk memberikan obat dan suntikan tanpa menggunakan jarum suntik kembali.

Kini sudah banyak orang yang mempercayakan Comfort-In sebagai sahabat untuk mengatur penyuntikan insulin serta hewan peliharaan serta kucing dan anjing yang menderita diabetes dan mengurangi trauma yang dirasa. Ini juga digunakan untuk vaksinasi dan penyaluran obat lainnya untuk hewan peliharaan dan ternak tanpa menimbulkan rasa sakit.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor tunggal Comfort-In Needle Free Injection di Indonesia siap melayani Anda untuk penjualan dan kebutuhan informasi yang diperlukan. Anda bisa langsung menghubungi ke 0821-1201-4419 (Ibu Gesti).

 

Tags:

Share: