List News

Menjamurnya metode perawatan kecantikan yang ada saat ini semakin memudahkan untuk melakukan merawat tubuh. Salah satunya yang sedang terkenal sekarang ini adalah dengan menggunakan metode Mesoterapi.

Mesoterapi adalah cabang kedokteran yang melibatkan metode peremajaan kulit non-bedah. Teknik ini dilakukan dengan menyuntikkan vitamin, mineral, asam amino, atau asam hyaluronic langsung ke kulit untuk memperoleh hasil yang lebih cepat.

Tujuan utama mesoterapi sebenarnya untuk mengobati penyakit. Seiring waktu, metode ini banyak digunakan untuk estetika dan perawatan tubuh. Namun hingga saat ini belum ada penelitian yang membuktikan manfaat dan keamanan metode mesoterapi untuk kecantikan.

Bahkan seperti yang dilansir dari Healthline, sebuah penelitian yang dimuat dalam  International Journal of Dermatology melaporkan bahwa mesoterapi tidak menghasilkan perubahan nyata pada pemudaran keriput dan garis halus pada wajah orang-orang yang rutin perawatan selama 6 bulan berturut-turut.

Awalnya metode ini bertujuan sebagai pengobatan medis yang mana juga menyimpan risiko efek samping, diantaranya:

  • Nyeri atau sakit di area tubuh yang disuntik.
  • Kulit bekas suntikan tampak sedikit memar dan bengkak.
  • Muncul gatal, ruam, dan kemerahan pada kulit area suntikan.

Kini Anda tidak akan merasakan efek samping dari dilakukannya perawatan mesoterapi, terutama akibat penggunaan jarum suntik yakni dengan sistem suntik tanpa jarum Comfort-In.

Sistem suntik tanpa jarum Comfort-In kini sudah terdapat di beberapa klinik estetika dan kosmetik yang digunakan untuk menyuntikkan Toksin Botulinum tipe A, alias suntik Botox atau kolagen, pembakar lemak, obat subkutan, anestesi lokal, asam hialuronat dan suntikan kecantikan lainnya yang kini sudah tanpa menggunakan jarum suntik.

Teknologi suntik tanpa jarum Comfort-In selain juga dapat menghilangkan hampir semua jenis tanda paska perawatan pada kulit.

Mari kita perhatikan, bahwa tidak ada seorangpun yang suka suntikan dengan jarum! Dengan menghilangkan jarum dari setiap perawatan yang membutuhkan jarum suntik hasilnya adalah respon yang lebih baik oleh pasien. Fobia akan jarum suntik dan masalah yang terkait dengan itu kini telah menyebar luas.

Rasa cemas akan jarum suntik berakibat pada perawatan yang lebih lama atau lebih rumit, terapi diterapkan secara salah, cedera jarum suntik terjadi, atau terapi ditinggalkan. Suntikan kecantikan yang tanpa jarum adalah cara yang nyaman untuk ke depannya.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor tunggal Comfort-In Needle Free Injection di Indonesia siap melayani Anda untuk penjualan dan kebutuhan informasi yang diperlukan. Anda bisa langsung menghubungi ke 0821-1201-4419 (Ibu Gesti).

Tags:

Share: