List News

Apabila putra Anda baru saja menjalani proses sunat, Anda sebagai orang tua perlu memahami perawatan apa yang diberikan agar masa pemulihannya menjadi lebih cepat. Memberikan perawatan secara tepat setelah sunat bisa mencegah infeksi atau komplikasi-komplikasi lainnya.

Di samping rasa sakit saat disunat, pertanyaan lain yang mungkin muncul adalah “seberapa lama anak saya harus istirahat di rumah?”. Setelah sunat, putra Anda memang akan diminta oleh dokter untuk beristirahat di rumah dan menghindari aktivitas yang berat.

Setiap orang memiliki kondisi yang berbeda-beda untuk melalui masa pemulihan, sehingga Anda sebaiknya bertanya langsung pada dokter berapa lama waktu yang dibutuhkan sampai sembuh.

Agar masa pemulihan jadi lebih cepat dan terbebas dari risiko infeksi yakni menggunakan celana yang longgar. Karena menggunakan celana yang ketat selain bisa menekan dan menyebabkan sakit, sirkulasi udara dan darah ke area penis pun akan terhambat. Ini mengakibatkan penis sembuhnya menjadi lebih lama.

Kini sudah terdapat inovasi yang terbarukan untuk menghindari resiko penis tertekan yang menimbulkan rasa sakit serta mengakibatkan masa pemulihan menjadi lebih lama yakni dengan menggunakan Celana Sunat.

Celana Sunat ini berbeda dengan celana pada umumnya. Apa yang berbeda? Yakni dengan adanya cangkang pelindung yang terdapat dibagian tengah untuk melindungi bagian penis agar tidak terkena gesekan dan tekanan.

Celana Sunat ini terbuat dari bahan yang mampu menyerap keringat dengan baik, mengurangi kelembaban pada area penis, sehingga membuat sirkulasi udara dan darah ke penis tidak terhambat.

Untuk menambah kesan indah dan tidak monoton, kini juga terdapat warna dan motif yang berbeda pada Celana Sunat. Ada yang berwarna hitam, biru, merah, hijau, abu-abu, kuning serta bermotif loreng tentara (Army) dan juga Mario Bros.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai "The Best Trusted Medical Equipment Distributors Company Of The Year" yang diberikan oleh Indonesian Enterpreneur & Education Award tahun 2018, menjual Celana Sunat yang aman dan nyaman bagi pasien sunat dengan berbagai macam warna dan motif serta ukuran yang bervariasi.

Sebagai distributor terpercaya dan terbesar dalam segmen Celana Sunat di Indonesia, PT. Visi Sejahtera Medika siap melayani Anda untuk penjualan dan kebutuhan informasi yang diperlukan. Anda bisa langsung menghubungi ke 0859-4582-5959 (Pak Untung).

Tags:

Share: