List News

Daun dewa atau yang punya nama latin Gynura Divaricata Folium adalah salah satu tumbuhan yang sering dijadikan obat herbal. Lalu apakah ada manfaat yang didapatkan dengan menggunakan daun dewa untuk menyembuhkan luka luar?

Penelitian kolaborasi dari Thailand dan Jerman menemukan bahwa ekstrak etanol dari daun dewa mampu mematikan dan menghambat virus herpes simpleks HSV-1 dan HSV-2 untuk menggandakan diri dalam tubuh. Temuan ini diterbitkan dalam jurnal Evidence-Based Complementary and Alternative Medicine tahun 2013.

Sedikit menyinggung tentang virus herpes simpleks. Virus ini adalah salah satu penyakit kelamin yang ditandai dengan munculnya bintil-bintil berkelompok seperti anggur yang berisi air dan sangat nyeri pada kemaluan (terutama saat pecah dan pada kali pertama), serta meninggalkan luka yang kering dan mampu hilang sendiri setelah pecah, kira-kira selama 2 hari hingga 3 minggu.

Jaringan kulit yang terbuka pasca sunat dapat menjadi jalan masuknya berbagai penyakit serta virus yang dapat menyerang tubuh, terutama bagian penis.

PT. Visi Sejahtera Medika degan inovasi terbarukan telah menciptakan sebuah Obat Luar KIDTAN yang mengandung berbagai bahan herbal alami yang mampu membuat proses penyembuhan luka pasca sunat menjadi lebih cepat dan tentunya aman bagi tubuh.

Apalagi ditambah dengan ekstrak etanol dari daun dewa yang mampu mematikan dan menghambat virus herpes simpleks, tentunya produk ini sangatlah dicari oleh para orangtua yang menginginkan putra mereka yang telah disunat untuk bisa cepat sembuh dan terlindung dari segala macam penyakit dan virus yang berkaitan dengan kelamin.

PT. Visi Sejahtera Medika sebagai distributor Obat Luar KIDTAN, siap melayani Anda untuk penjualan dan kebutuhan informasi yang diperlukan. Anda bisa langsung menghubungi ke 0859-4582-5959 (Pak Untung).

Tags:

Share: